Spesifikasi Tas Tahan Air Buatan Xiaomi

18.42
VIONEX - Xiaomi bukan hanya dikenal sebagai perusahan yang memproduksi smartphone, banyak produk teknologi yang sudah berhasil iya buat dan dirilis, salah satunya yaitu Mi Mouse yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya.
Spesifikasi Tas Tahan Air Buatan Xiaomi

Baru-baru ini perusahaan asal China ini juga meluncurkan sebuah ransel baru melalui platform crowdfounding Mijia. Adalah 90 Minutes, back pack yang cocok untuk kegiatan outdoor maupun kegiatan sehari-hari.
Back pack 90 Minutes ini diproduksi oleh brand ternama 90 Points, dimana sebelumnya 90 Points juga telah memproduksi jaket super ringan 90 Minutes beberapa bulan yang lalu. Sayangnya, back pack ini hanya tersedia dalam pilihan warna abu-abu saja dengan dimensi 395 x 290 x 160 mm dan berat 771 gram. Sekilas ini menyerupai back pack yang diluncurkan Meizu beberapa bulan yang lalu.

Spesifikasi Tas Tahan Air Buatan Xiaomi

Selain itu, back pack 90 Minutes ini terbuat dari bahan 100% kain Polyester dengan lapisan serat inne plyester dan serat poliamida. Seluruh permukaan pada tas ini memiliki kemampuan tahan terhadap air, termasuk ke bagian sudut-sudutnya, yang berarti tas ini aman untuk digunakan saat hujan lebat.
Ada juga kantung tersembunyi seperti koper milik 90 Point yang memudahkan Anda ketika ingin membuka ransel ini. Selain itu, zipper slider dikatakan memiliki tarikan magnet di bagian bawah dengan tujuan keamanan, sehingga sulit bagi seseorang untuk menggeser ritsleting ketika tas berada di punggung Anda. Untuk harganya, tas ini dibanderol 179 Yuan (Rp343 ribuan) dan mulai tersedia pada bulan Desember mendatang.

Previous
Next Post »
0 Komentar