Apple Luncurkan Buku Seharga 3,9 Juta | Designed by Apple in California

07.41
Kalau mendengar buku harganya 3,9 juta pasti kalian akan merasa heran, kok bisa harga buku sampai
semahal itu. Buku yang dikeluarkan oleh Apple ini berbeda dengan buku pada umumnya, buku ini sangat cocok untuk para pecinta produk Apple. Buku Apple ini berjudul "Designed by Apple in California".

Apple Luncurkan Buku Seharga 3,9 Juta | Designed by Apple in California

Buku ini bukan sebuah buku biasa karena disetiap lembaran buku ini berisikan 450 foto produk-produk Apple. Apple meluncurkan buku harga mahal ini dengan dua jenis ukuran yakni ukuran kecil 25 x 32 cm dan yang besar 33 x 41 cm. 

Buku Apple ini diluncurkan dalam edisi Hard Cover, mengenai harganya untuk yang berukuran kecil ditawarkan oleh Apple sebesar 199 USD atau setara 2,6 juta rupiah. Sementara untuk buku Apple yang besar dijual dengan harga 299 USD atau setara 3,9 juta rupiah. Buku ini sudah bisa anda dapatkan di Apple Store.


Buku berjudul Designed by Apple in California ini akan dipasarkan di beberapa negara. Termasuk di antaranya adalah Amerika, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Inggris Raya. 

Pimpinan desainer Apple Jony Ive mendeskripsikan buku ini sebagai kumpulan hasil desain tim desainer Apple dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengatakan, buku ini akan menjadi sumber pembelajaran yang pas untuk mereka yang belajar tentang desain. 

Buku ini dipublikasikan sendiri oleh Apple dan merupakan salah satu cara dari Apple untuk mengenang sosok Steve Jobs. 

Previous
Next Post »
0 Komentar